Keunggulan Produk 1

KEUNGGULAN PRODUK

Keunggulan Produk Kami Dibandingkan Perusahaan Lainnya

  • Mutu bahan beton baik dan terjaga melalui lembaga-lembaga kontrol kualitas yang kompeten.
  • Kekuatan dan keawetan beton baik dengan mutu baik stabil memenuhi standard pengujian beton
  • Dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dibidangnya, serta tersertifikasi.
  • Pengiriman supply barang terjamin, Pemilik dan kontraktor bangunan tidak lagi direpotkan dengan masalah suplai material
  • Harga dan layanan bersaing.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan product panel beton ringan / HCW baik secara financial dan waktu.

  • Pemasangan yang cepat ± 8x lebih cepat dibandingkan system konvensional (pasang bata), merupakan keuntungan bagi para investor apalagi untuk bangunan yang mengejar waktu.
  • Beban yang ringan, menggunakan panel ringan hollow core dibanding dengan sistem tradisional dinding akan mengurangi beban yang diterima oleh struktur bangunan dimana akan memberikan dampak pengurangan biaya di struktur utama.
  • Produk beton / precast yang 90% finishing produk hasil pabrikasi ini memiliki bentuk yang presisi dan lapisan yang rata, sehinggal hal ini dapat menghemat biaya bahan baku tambahan lainnya.

Perbandingan Panel Pariton dengan Konvensional

Perbandingan

Kenapa menggunakan beton pra-cetak, Apa Keunggulanya?

LEBIH RAMAH LINGKUNGAN

Karena proses pengecoran dilakukan di luar area proyek, maka tidak ada sampah-sampah sisa pengecoran dan bekesting.

RINGAN dan EKONOMIS

Berat material terpasang lebih ringan dibandingkan bata konvensional sehingga dapat mengurangi beban struktur, dan biaya keseluruhan pemasangan akan lebih murah

PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Dimensi produk mendukung percepatan pembangunan karena material cukup ringan sehingga pengaplikasian pemasangan tidak memakan waktu yang lama. Perapian hanya pada tiap sambungan sehingga akan mempercepat waktu pekerjaan

HEMAT ENERGI

Material bersifat isolator terhadap suhu sehingga dapat menjaga kelembaban udara dalam ruangan. Menghemat energy penggunaan AC

TAHAN AIR

Hollow Core PARITON™  Tahan dan bersifat isolatif terhadap air, sehingga dinding menggunakan Hollow Core PARITON™  dapat terhindar dari lembab.

TAHAN API

dengan pengujian yang dilakukan didapatkan bahwa material Hollow Core PARITON™ telah dinyatakan lulus uji ketahanan api.

MUDAH DIAPLIKASIKAN

dengan pengujian yang dilakukan didapatkan bahwa material Hollow Core PARITON™ telah dinyatakan lulus uji ketahanan api.

LEBIH PRESISI

Ukuran setiap bagian Hollow Core PARITON™ lebih presisi dan seragam, sehingga lebih mudah dipasang. .

TIDAK TERPENGARUH CUACA

Karena pengecoran dilakukan di luar area proyek dan terlindung, maka proses pengerjaan bangunan tidak terganggu oleh cuaca yang tidak mendukung pengeringan beton secara sempurna.